Tips Untuk Membantu Anda Menurunkan Biaya Asuransi Kesehatan

Posted on

Asuransi kesehatan – baik yang disediakan oleh majikan Anda atau dibeli oleh Anda – bisa mahal dan kompleks. Untuk lebih memahami pilihan Anda dan mengendalikan biaya asuransi kesehatan Anda, pertimbangkan tip dan saran ini dari National Association of Insurance Commissioner (NAIC), organisasi sukarela pejabat pengawas asuransi negara:

Ketahui Pilihan Anda

& # 8226; Pasangan suami istri dalam situasi di mana kedua pasangan ditawari asuransi kesehatan melalui pekerjaan mereka harus membandingkan pertanggungan dan biaya (premi, pembayaran bersama, dan deduksi) untuk menentukan kebijakan mana yang terbaik untuk keluarga.

& # 8226; Selalu tetap di jaringan jika memungkinkan, pastikan untuk mendapatkan referensi dan pra-sertifikasi seperti yang dipersyaratkan oleh rencana Anda.

& # 8226; Simpan semua tanda terima untuk layanan medis, baik di dalam maupun di luar jaringan. Jika Anda melebihi jumlah yang dapat dikurangkan, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mengambil pengurangan pajak untuk tagihan medis yang tidak berlaku.

& # 8226; Pertimbangkan membuka Akun Pengeluaran Fleksibel (FSA), jika perusahaan Anda menawarkannya, yang memungkinkan Anda menyisihkan dolar sebelum pajak untuk biaya pengobatan yang tidak terjangkau.

& # 8226; Jika Anda kehilangan atau mengganti pekerjaan, perhatikan hak-hak Anda untuk melanjutkan cakupan kesehatan grup Anda dari perusahaan lama Anda hingga 18 bulan (meskipun Anda harus membayar premi), sebagaimana diatur dalam COBRA (Undang-Undang Rekonsiliasi Anggaran Omnibus yang Dikonsolidasikan).

Kiat Asuransi Kesehatan untuk

Tahapan Kehidupan yang Berbeda

Situs web konsumen NAIC, Insure U, (www.InsureUonline. Org), menjelaskan berbagai jenis asuransikesehatan dan memberikan kiat terfokus kepada konsumen berdasarkan kemungkinan kebutuhan mereka dalam berbagai tahap kehidupan. Sebagai contoh:

& # 8226; Para lajang muda yang mungkin belum memiliki pekerjaan penuh waktu yang menawarkan tunjangan kesehatan harus menyadari bahwa di beberapa negara bagian, tanggungan orang dewasa lajang mungkin dapat terus mendapatkan cakupan kesehatan untuk waktu yang lama (mulai dari usia 25 hingga 30 tahun). ) berdasarkan polis asuransi kesehatan orang tua mereka.

& # 8226; Pasangan muda yang mengharapkan seorang anak harus memastikan mereka mendaftarkan bayi mereka yang baru lahir dengan penyedia asuransi kesehatan mereka dalam batas waktu yang ditentukan.

& # 8226; Keluarga yang sudah mapan dengan anak-anak harus mempertimbangkan Rekening Pengeluaran Fleksibel jika tersedia untuk membantu membayar masalah medis umum anak-anak seperti tes alergi, kawat gigi dan penggantian untuk kacamata yang hilang, retainer dan sejenisnya, yang sering tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan dasar.

& # 8226; Para nester / manula kosong yang berusia di bawah 65 dan tidak lagi bekerja, tetapi yang manfaat COBRA-nya sudah habis, harus meneliti rencana medis yang dapat dikurangkan tinggi. Pada tahap kehidupan ini, konsumen mungkin ingin mengevaluasi apakah asuransi perawatan jangka panjang masuk akal bagi mereka.

Gravatar Image
Traveler