Tips Memilih Suplemen Fitnes dalam Bentuk Kapsul

Posted on

Pada intinya, baik suplemen fitnes dalam format kapsul/ pil dengan powder mempunyai tujuan yang sama, hanya bertolak belakang bentuknya. Tentu saja, teknik konsumsinya berbeda. Bila powder dibaur dengan air, maka guna konsumsi suplemen dalam format pil memakai air guna menelannya. Seperti yang sudah dilafalkan pada poin sebelumnya, suplemen dalam format pil ini kandungan nutrisinya seringkali lebih tidak banyak daripada yang powder. Namun urusan ini bukanlah masalah yang besar guna diperdebatkan.

Yang menjadikannya spesial ialah karena lazimnya tidak berisi pemanis produksi sehingga lebih murni. Bila Anda mengharapkan suplemen pre-workout tanpa ekstra gula atau pemanis buatan, maka suplemen dalam format kapsul dapat Anda jadikan opsi yang tepat.

Ada sejumlah poin utama dalam suplemen kapsul:

  • Konsumsi sebelum latihan
  • Tidak butuh mencampurnya dengan air
  • Tanpa pemanis buatan
  • Beberapa komposisi nutrisinya barangkali lebih tidak banyak dibanding dengan powder

Bila Anda mengharapkan suplemen pre-workout dalam format pil, tentunya mereka berisi sejumlah nutrisi urgen seperti kafein, creatine, atau L-Citrulline.

Suplemen Powder vs Suplemen Kapsul

Setelah memahami hal dasar pada kedua jenis suplemen tersebut, saatnya untuk mencocokkan keduanya. Jadi usahakan maka yang terbaik guna Anda? Yang pasti, ini ialah masalah preferensi atau tergantung pada kita sendiri. Baik suplemen dalam format powder atau kapsul memiliki kelebihan masing-masing. Dalam format powder lebih untuk nutrisi yang ingin lebih tinggi dibanding dengan kapsul. Di samping itu, seringkali dikonsumsinya lebih mudah.

Akan tetapi, tidak tidak banyak dari suplemen jenis ini yang berisi pemanis buatan. Sementara suplemen dalam format kapsul seringkali lebih murni (tanpa ekstra pemanis buatan). Hanya saja, terkadang kandungan nutrisinya lebih tidak banyak dibanding powder. Cara paling gampang untuk memahami mana yang terbaik guna Anda ialah meyakinkan bahwa suplemen opsi Anda itu benar-benar berkualitas tinggi, dan pasti saja label perusahaan yang memproduksi suplemen tersebut diandalkan  oleh tidak sedikit praktisi laksana dari Ultimate Nutrition.

Bila kita lebih gampang mengonsumsi suplemen dengan varian rasa, maka suplemen powder ialah yang tepat guna Anda. Tapi bila Anda mengesampingkan rasa dan mengharapkan yang lebih murni (tanpa pemanis buatan), maka suplemen dalam format kapsul ialah yang terbaik. Tapi yang perlu dikenang adalah, hal latihan dan diet-lah yang menilai keberhasilan kita dalam menjangkau goal fitness. Tak peduli seberapa tidak sedikit suplemen yang kita konsumsi bakal tetapi pelajaran tidak sempurna, pasti saja bakal menjadi sia-sia.

Semoga tulisan tentang tips memilih suplemen fitnes dalam format powder atau kapsul ini bisa segera menolong mewujudkan goal fitness Anda. Let’s workout.