Tidak Dapat Hidup Tanpa Headset Bluetooth Cantik Anda?

Culture

 

Amerika telah diserang oleh cyborg. Anda melihat mereka bergegas bekerja di kereta, bus, mobil, dan sepeda motor mengenakan aksesoris telinga mereka yang sangat diperlukan. Mereka adalah makhluk-makhluk yang tampak berbicara kepada diri mereka sendiri dan selalu terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat. Mereka adalah generasi headset Bluetooth.

Generasi kabel berbicara

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana generasi yang lebih tua bertahan hidup tanpa ponsel dan headset Bluetooth? Kakek Anda mungkin akan memberi tahu Anda bahwa mereka harus puas dengan telepon yang menempel secara permanen di dinding atau meja.

Mereka juga tidak dapat membayangkan telepon di dalam mobil. Sangat tidak mungkin bagi kebanyakan orang untuk memiliki gadget yang hanya dapat mereka lihat di film mata-mata atau membaca tentang novel fiksi ilmiah futuristik.

Bagi mereka, telepon harus memiliki kabel dan tetap di rumah, seperti penjaga Swiss yang setia di gerbang Vatikan. Headset Bluetooth Anda merupakan keajaiban bagi mereka, tetapi mereka tidak dapat memahami mengapa Anda harus memakainya setiap saat.

Headset Bluetooth yang berbeda

Tergantung pada gaya hidup Anda, Anda dapat memilih versi headset Bluetooth berikut:

Di telinga. Ini dikenakan di telinga dan mungkin atau mungkin tidak memiliki boom disesuaikan (mikrofon). Mengenakan ini akan menghilangkan kerepotan, seperti berbicara di telepon dan menuliskan instruksi pada saat yang sama. Mereka mudah dipakai dan bisa dilepas dengan mudah.

Di atas kepala. Anda dapat memilih satu dengan dua earphone (binaural), atau satu earpiece (monaural). Binaural adalah pilihan yang lebih baik bagi mereka yang bekerja di call center karena ini menghalangi kebisingan latar belakang. Monaural akan memungkinkan Anda untuk mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda, bahkan ketika Anda sedang menelepon.

Di belakang leher. Ini sangat ideal bagi mereka yang lebih suka mengenakan headset yang terhubung dengan sepotong yang ada di bawah dagu atau di belakang leher.

Headset yang dapat dikonversi. Dengan tipe ini, Anda bisa mengenakan ini di atas kepala atau di belakang leher Anda.

Kebanyakan orang menggunakan headset Bluetooth dengan loop di sekitar telinga, yang lebih nyaman daripada headset in-the-ear. Pada kenyataannya, tidak ada jaminan pasti bahwa mengenakan headset itu nyaman. Tergantung pada berapa lama Anda memakainya, itu pasti akan memberi tekanan pada telinga. Untuk mempermudah ini, cukup transfer ke telinga yang lain dan sebaliknya.

Nirkabel yang apik

Headset Bluetooth lebih nyaman daripada headset kabel. Ini lebih ringan dan, tentu saja, memberi Anda ponsel.

Agen lapangan merasa headset ini nyaman. Mereka dapat menerima panggilan, panggilan ulang, dan melakukan panggilan suara tanpa repot menggali ponsel. Ini mungkin mengapa Anda memiliki headset di telinga Anda ke manapun Anda pergi.

Kerugian dari headset Bluetooth adalah ukurannya. Semakin kecil, semakin pendek masa pakai baterai headset. Untuk tujuan bisnis, yang lebih besar direkomendasikan.

Menjelaskan semua ini kepada kakek-nenek Anda akan membuat mereka mengerti bahwa Anda dan headset Bluetooth Anda tidak dapat dipisahkan karena alasan bisnis dan pribadi. Sebagai yuppie, Anda sedang terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat dan melakukan dua hal sekaligus.

 

Artikel by https://dewabiz.com/jasa-backlink-murah