Playoff Football AFL Arena 2007

Posted on

 

Sabtu, pertempuran ke Arena Bowl XXI berlangsung antara San Jose dan Georgia, karena Angkatan Georgia akan menjamu Columbus Destroyers di Kejuaraan Konferensi Nasional. American Conference Championship akan berada di antara San Jose Sabre Cats dan Chicago Rush.

Columbus Destroyers maju ke kejuaraan Konferensi setelah menang melawan Tampa Bay Storm di babak pembukaan dan juga mengalahkan Dallas Desperados di babak divisi.

Dallas Desperados memasuki babak playoff sebagai tim No. 1 yang bertaruh dengan posisi teratas di klasemen setelah musim reguler 15-1 dan Columbus Destroyers tidak seharusnya menang melawan Dallas. Sebuah underdog 12 poin besar, Columbus Destroyers membukukan kemenangan dalam permainan. QB Matt Nagy adalah alasan Columbus memenangkan pertandingan. Dengan skill passingnya yang luar biasa, ia melakukan lemparan sejauh 285 yard dengan empat operan touchdown. Penerima Columbus Destroyers, Damien Groce memimpin dengan delapan resepsi untuk 170 yard dan gol.

The Force memenangkan Divisi Selatan, dan pergi untuk mengalahkan Jiwa Philadelphia dengan mudah di babak divisi. QB Georgia, Chris Greisen, adalah alasan utama kemenangan atas Jiwa dengan 301 yard passing, tujuh operan touchdown, dan gol bergegas.

Georgia Force dan Columbus Destroyers akan bertemu lagi untuk ketiga kalinya musim sepakbola ini. Dalam pertemuan pertama mereka, Columbus masuk sebagai tim underdog rumah 6.5 poin, terpeleset oleh Georgia 62-61 dengan skor di 14 detik terakhir pertandingan ketika Nagy melakukan konversi dua poin. Untuk mendapatkan kemenangan Nagy mengkonversi enam gol, sementara Greisen memiliki lebih banyak gol dengan sembilan tetapi juga memiliki dua intersepsi yang sangat mahal. Dalam pertemuan terakhir mereka, itu adalah cerita yang berbeda, Angkatan Georgia yang menjadi favorit 8,5 poin di rumah ditiup oleh Columbus 54-33, dan Greisen memiliki permainan yang lebih baik dari Nagy dan mengoper untuk enam gol sementara Nagy memiliki empat gol.

Gravatar Image
Traveler