Perlengkapan Outdoor Canggih Ini Sudah Kamu Miliki, Gunung Manapun Jadi Terasa Mudah Didaki!

Posted on

 

Kamu seorang traveler? Tak pernah kerasan diam di rumah? Camping dan hiking telah jadi rutinitasmu? Kamu udah nggak butuh bingung untuk mengerjakan segala kegiatan itu di alam bebas. Sebab, ketika ini telah ada tidak sedikit alat modern tercipta guna memudahkan kegiatan outdoor-mu. Mengecek air minum pantas atau tidak, memenuhi ulang baterai, melacak rute pendakian, dan sebagainya. Sehingga anda pun bakal merasa aman dalam masing-masing petualangan. Berikut,  Travel mencakup 15 perlengkapan outdoor teknologi tinggi yang layak anda miliki. atau bisa anda cek langsung perlengkapan mendaki gunung yang paling lengkap di akasaka outdoor

1. Kamu telah bersyukur dengan adanya power bank? Kamu bakal lebih bersyukur lagi dengan adanya Luci. Sama-sama untuk meningkatkan baterai gadget sih, tapiii…

Kalau telah memandang powerbank sebagai teknologi sangat mutakhir, anda salah. Ada lagi alat mempunyai nama Luci untuk menciptakan gadgetmu tetap menyala. Kalau powerbank masih perlu listrik untuk memenuhi ulang daya, perangkat yang satu ini dapat anda isi dengan sinar matahari. Sebab, perangkat ini tertancap panel surya. Lebih dari itu, perangkat ini dapat digunakan sebagai senter LED. Harganya selama Rp 180 ribu saja kok, hehe.

2. Butuh senter yang nggak sekadar senter? Mungkin Eton Scorpion yang anda maksud. Ia dapat bermanfaat sebagai radio komunikasiIni nih perangkat multifungsi yang pasti saja didambakan semua pegiat outdoor activity. Alat serbaguna ini dapat digunakan guna senter, USB charger, dan pendahuluan botol. Lebih dari itu, dapat pula jadi radio komunikasi. Biar anda nggak bingung lagi bila gadgetmu mati. Sama halnya dengan Luci, perangkat ini dapat diisi ulang memakai tenaga surya, tenaga listrik pun bisa. Harganya 50 USD atau selama Rp 675 ribu. Kamu minat?

3. Kalau sekitar ini anda ragu, air telaga atau air apapun yang anda temukan di tengah hutan tersebut layak minum atau tidak, anda wajib punya perangkat satu ini!Sawyer namanya. Bersamanya anda akan mendapati seluruh air tersebut bersih dan pantas minum. Hehe. Caranya, kamu lumayan memasukkan air ke dalamnya, telah ada filter yang dapat memurnikan air. Kamu bermukim minum deh melewati perangkat filter itu. Harganya relatif nggak murah sih, selama Rp 795 ribu.

4. Nggak dapat lepas dari musik dimanapun anda berada? X-1 Surge sesuai untuk mendampingi petualanganmu di alam bebas

Headlamp yang satu ini adalah perlengkapan naik gunung yang mempunyai daya tahan baterai lebih dari 18 jam. Headlamp ini dapat diisi ulang memakai USB. Begitu tangguh lantaran tetap dapat menyala dalam situasi ekstrim di dalam air. Ia pun ditunjang dengan lampu SOS Strobe yang dapat digunakan saat situasi darurat.

Gravatar Image
Traveler