NFL Football (Browns Dealt Cruel Blow)  

Posted on

28 Juli 2019 (Cleveland, Ohio) – Kota ini pernah dijuluki “kesalahan oleh danau” dan mereka telah melakukan pekerjaan yang mencoba mengubah kesan yang didapat pengunjung seperti saya ketika kami mengunjungi kota kerah biru ini. Orang-orang Indian Cleveland telah memainkan beberapa bisbol terinspirasi beberapa tahun terakhir. King James memerintah takhta dalam bola basket dengan Cavaliers dan Cleveland Browns, dengan tradisi mereka yang kaya, telah membuat beberapa langkah besar selama offseason.

Saya tak sabar untuk melihat tambahan baru untuk melatih Romeo Cremmel kemarin karena ini adalah tahun kedua dalam rezimnya dan optimisme berkuasa di markas pelatihan di Berea, Ohio. Itu sampai Kamis pagi ketika Brownies melakukan latihan 11-on-11 pertama mereka dan akuisisi paling berharga mereka, All-Pro Center LeCharles Bentley, jatuh pada permainan lari yang tidak bersalah. Apakah itu NFL atau College Football, kriteria nomor satu untuk tim pemenang adalah garis ofensif yang kuat dan sehat. Pusat ini bisa dibilang berada di sebelah quarterback berbakat, komponen terpenting dalam unit ini.

Dia memanggil semua tugas pemblokiran dan setiap permainan dimulai dengan dia meringkuk tim dan kemudian memulai dengan menjentikkan Bola Online . Sebagai penduduk asli Cleveland, Bentley menghabiskan empat tahun pertamanya dengan New Orleans Saints. Dia mulai sebagai penjaga kanan dalam dua musim pertamanya dan terpilih sebagai Pro Bowl pada tahun 2003. Tahun berikutnya, Bentley pindah ke pusat dan mendapatkan seleksi Pro Bowl keduanya pada tahun 2005.

The Browns membayar lebih dari $ 36 juta pada offseason untuk mengontraknya dengan kontrak 6 tahun dan sekarang dia akan melewatkan sepanjang tahun dengan tendon patella yang sobek. Cedera Bentley adalah yang terbaru bagi tim Brown yang dilanda kemunduran medis serius – No. 1 keseluruhan memilih Courtney Brown dan quarterback Tim Couch mengalami beberapa cedera besar – sejak klub kembali ke liga sebagai tim ekspansi pada tahun 1999.

Pada hari Kamis, akhir ketat Kellen Winslow melakukan kontak pertamanya setelah absen dalam dua musim terakhir karena cedera kaki utama. The Browns juga tanpa penerima luas Braylon Edwards, pilihan putaran pertama mereka pada tahun 2005, yang diperkirakan akan keluar sampai 1 Oktober setelah operasi lutut.

Sementara saya menyadari bahwa cedera adalah bagian besar dari dunia sepakbola dan tim playoff terikat harus mengatasi kesulitan, Brown dilakukan pada tahun 2006. Dengan quarterback tahun kedua muda di Charlie Frye masih belajar di tempat kerja, ini adalah satu selimut keamanan dia sangat dibutuhkan.

Kabar baik bagi para penggemar Ohio adalah bahwa mereka masih memiliki Negara Bagian Buckeyes yang harus didukung!