Kerutan yang melipat dan menua

Hotel

Dengan media didorong di wajah kita ke mana pun kita pergi, penampilan visual kita telah menjadi bagian besar dalam kehidupan kita sehari-hari. Apakah itu penyamakan, pewarnaan rambut, operasi plastik, atau “krim anti-penuaan”, kita dapat melihat dominasi gambar di masyarakat kita. Semua orang ingin terlihat muda, sehat, dan seperti Brad Pitt, bukan?

Sebagai hasil dari tekanan pada gambar ini, krim anti-penuaan adalah produk yang banyak dipasarkan dan diiklankan, menjanjikan untuk memberikan kulit yang lebih sehat dan terlihat lebih muda, sekaligus mengurangi keriput. Sebagian besar waktu krim ini ditargetkan pada wanita, tetapi kita sekarang mulai melihat produk yang lebih ditargetkan untuk pria juga. Pergeseran ini karena masyarakat mulai lebih siap menerima pria sadar akan penampilan dan citra mereka.

Ada beberapa bentuk perawatan anti kerut. Keuntungan terbesar menggunakan ceram dibandingkan metode lain seperti operasi plastik dan injeksi botox adalah perbedaan besar dalam biaya. Banyak kritikus akan memberitahu Anda bahwa pemasaran dan periklanan yang masuk ke dalam produk-produk ini sebenarnya merusak, dan bermain dengan ketakutan pada wanita dan pria. Sungguh tidak ada bukti besar bahwa salah satu dari produk ini bekerja dengan baik, jika sama sekali, yang merupakan hal lain yang Anda akan mendengar kritik tentang.

Apakah kerutan pada kulit kita penting, dan apakah produk ini benar-benar berfungsi? Saya akan merekomendasikan untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan pertama itu, dan meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan untuk diri Anda karena setiap individu berbeda.