Film Indonesia Terbaru Tahun 2018, Mulai Dari Yang Sudah Tayang Hingga Cooming Soon

Posted on

 

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru
Berikut ini sejumlah film Indonesia teranyar yang wajib anda tonton mulai dari yang telah tayang (namun terlewatkan) sampai yang baru bakal tayang (coming soon).

1. Dilan 1990

Mengawali tahun 2018, film ini diluncurkan pada tanggal 25 Januari. Dilan 1990 mengisahkan tentang cerita cinta semasa SMA. Pada film ini kalian bakal dibawa bernostalgia akan waktu putih abu-abu di era 1990-an. Film ini diadaptasi dari novel trilogi karya Pidi Baiq.

Mengisahkan percintaan antara Dilan dan Milea semasa SMA. Siapa yang tidak tahu Dilan, meskipun anak geng motor, namun Dilan yang taat pada Ibunya. Sejak kesatu kali bertemu Milea, Dilan berjuang memenangkan hati Milea dengan segala perbuatan konyolnya tetapi romatis.

Berbeda dengan laki-laki beda yang membelikan Milea boneka teddy bear ukuran raksasa atau menyuruh Milea berkeliling dengan mobil sport terbarunya.

Dilain melulu laki-laki biasa yang pada hai ulang tahun sang pujaan hati, dia menyerahkan kado kitab TTS (Teka-Teki Silang) yang telah full dijawab. Dilengkapi dengan ucapan-ucapan gombal. Gimana penasaran sama tingkah laku konyol Dilan lainnya? Untuk yang sudah menyimak novelnya, pasti saja kita telah tahu ending dari cerita mereka.

Dilan dan Milea pada kesudahannya tidak ditakdirkan guna bersama, sebab menurut keterangan dari pandangan Dilan tidak sedikit dampak buruk yang terjadi pada Milea andai hubungan mereka diteruskan, sampai-sampai Dilan menyimpulkan untuk menyelesaikan hubungan mereka, meskipun rasa cintanya untuk Milea sangatlah dalam.

Tapi bila** versi novelnya nih, akan ada pun pendapat dari segi Mileanya terhadap hubungan mereka mengapa harus berakhir. Kita tunggu saja film Milea nya, semoga dikerjakan dan ditayangkan yess.

2. Yowis Ben

Rilis 22 Februari 2018, Yowis Ben adalah film bergenre komedi dengan warna yang berbeda. Dibintangi oleh youtuber asal Jawa Timur, Bayu Skak, film ini memakai bahasa wilayah khas Jawa Timur yang medok dan kocak. Bercerita mengenai Bayu (Bayu Skak) yang menyenangi teman satu sekolahnya mempunyai nama Susan.

Susan ialah gadis cantik yang mempunyai pacar seorang gitaris band. Demi tampak keren laksana pacar Susan, bayu menyusun band dengan teman-temannya yang dinamai Yowis Band.

Konflik pada film ini ialah terjadi friksi antara personil band. Mampukah Bayu untuk menjaga bandnya demi menemukan hati Susan? Makanya disaksikan ya, biar ga penasaran.

3. Eiffel I’m In Love 2

Masih ingat dong dengan cerita cinta Tita sama Adit. Hubungan mereka dibuka ketika Tita masih duduk di bangku ruang belajar 1 SMA. Hubungan mereka yang selalui diwarnai pertengkaran masing-masing harinya, dapat bertahan sampai 14 tahun berlalu. Adit bermukim di Paris, menciptakan mereka manjalani hubungan yang LDR.

Setelah 14 tahun berlalu, Tita telah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang mulai ragu dan mempertanyakan hubungan nya dengan Adit. Apakah Adit terdapat niat guna menjalin hubungan yang lebih serius? Namun Adit tak kunjung melamarnya. Apakah Adit masih menyukai Tita dan akankah hubungan mereka selesai di pelaminan?

4. Teman Tapi Menikah
Film ini menceritakan tentang cinta kesatu*, dimana Ditto (Adipati Dolken) terjebak friend zone dengan Ayu (Vanesha Prescilla) sekitar 11 tahun mereka bersahabat. Kisah cinta ini diadaptasi dari cerita nyata hubungan antara Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto (lebih dikenal dengan Ditto Percussion).

Ayu ialah cinta kesatu Ditto, tetapi Ditto tidak jarang kali gagal untuk terbit dari zona friend zone nya. Untuk Ayu, Ditto ialah sahabat yang dapat dijamin selalu terdapat di dekatnya sebagai lokasi curhat semua persoalan cinta Ayu yang berliku-liku. Akankah Ditto sukses keluar dari friend zone-nya dan dapat mengaku perasaanya dengan melamar Ayu?

5. Partikelir
Hari Kamis, tanggal 5 April 2018 seolah menjadi hari lumayan sibuk untuk industri perfilman di Indonesia. Usut punya usut, 4 judul film baru sudah rilis secara serempak pada tanggal tersebut. Satu diantaranya ialah Partikelir, suatu film karya komika Pandji Pragiwaksono yang mengusung genre comedy action.

Partikelir mengisahkan tentang kehidupan persahabatan antara Adri dan Jaka. Adri dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, sementara Java dibintangi oleh Deva Mahenra. Uniknya, mereka yang telah bersahabat semenjak SMA ini mempunyai passion yang sama. Yakni menjadi seorang detektif.

Saat tersebut pula, hari-harinya diisi dengan memecahkan permasalahan kecil-kecilan ala anak SMA. Singkat cerita, usai lulus kuliah Adri tetap meneruskan passionnya pada dunia detektif. Namun, Jaka malah menjadi karyawan kantoran yang lumaya mapan. Dan dapatkan Download Movie Gratis hanya di https://indofilm.co/

Gravatar Image
Traveler