Bagaimana Seseorang Dapat Untung Menggunakan Google AdWords

Posted on

 

 

Raksasa cyberspace Google menciptakan layanan untuk bisnis yang dapat menyediakan iklan yang cepat dan bebas gangguan untuk produk dan layanan di Internet melalui biaya per klik dan biaya per tayangan yang disebut Google AdWords. Iklan ditampilkan bersama dengan situs pencarian dan konten serta hasil pencarian yang dilakukan dalam jaringan Google yang luas. Kata kunci dipilih dengan cermat untuk menentukan di mana iklan akan muncul dalam jaringan, dan akan ada biaya untuk setiap klik ke iklan. Pedagang akan menentukan berapa banyak mereka bersedia membayar untuk setiap klik.

Pengiklan yakin akan penetrasi pemirsa maksimum karena iklan akan muncul di hasil pencarian atau menempati ruang di halaman hasil yang dinavigasi oleh pengguna untuk menuju ke direktori situs. Saat ini, Google mengumpulkan pandangan dari sekitar 80% pengguna Internet di AS saja. Untuk menambah paparan, iklan juga ditampilkan secara jelas di Gmail, layanan surat elektronik Google sendiri.

Tidak ada rahasia bahwajasa AdWords tidak hanya menyediakan layanan yang bermanfaat bagi bisnis, itu juga memungkinkan mereka untuk menghemat uang dan mendapatkan banyak keuntungan. Layanan ini memerlukan pembayaran hanya ketika iklan dilihat, apakah itu diklik atau tidak. Pedagang dapat memantau kinerja iklan melalui pusat kendali akun daring yang disediakan oleh layanan. Iklan akan muncul segera setelah informasi penagihan yang diperlukan dari pengiklan dikirimkan. Pembayaran maksimum dibebankan per seribu tampilan.

Tetapi betapapun kuatnya alat periklanan online ini, masih diperlukan pemasar membuat strategi AdWords yang efektif untuk mendapatkan keuntungan. Bahkan, kampanye AdWords yang diterapkan dengan buruk bahkan dapat membuat pengiklan kehilangan uang.

Ada beberapa manfaat untuk mengetahui operasi Google AdWords dalam dan luar. Pertama, dengan layanan ini, tes langsung tersedia untuk mengetahui daya jual suatu produk. Kedua, adalah mungkin untuk menghasilkan timah. Ini dapat dilakukan dengan menawarkan opsi gratis bagi pengguna sehingga alamat email mereka dapat diperoleh. Ketiga, dimungkinkan untuk menjual produk pengiklan sendiri tanpa menggunakan perantara, dan dengan cara ini, pengurangan total produk akan meningkat pesat. Keempat, juga dimungkinkan untuk menjual produk dari bisnis lain selain dari milik sendiri dengan menggunakan program afiliasi. Komisi akan dikumpulkan untuk setiap produk yang dijual, dan ini dilakukan dengan mengarahkan pengguna online ke situs.

Berikut adalah beberapa strategi untuk menghasilkan kampanye AdWords yang efektif, yang akan menghasilkan keuntungan bagi pengiklan dalam waktu singkat.

1. Munculkan sejumlah besar kata kunci atau frasa kata kunci yang sangat bertarget tetapi lebih murah. Sangat penting karena pengiklan membayar untuk setiap klik yang dilakukan pada kata kunci.

2. Buat deskripsi dan tajuk iklan dan jalankan uji untuk menentukan mana yang lebih efektif. Berikut ini tip: manfaat terbesar dari suatu produk atau layanan harus disebutkan dalam judul dan deskripsi.

3. Opsi pencocokan kata kunci yang tersedia harus digunakan untuk menetapkan penargetan iklan yang lebih baik.

4. Berkonsentrasi penunjukan tayangan iklan untuk wilayah atau negara tertentu segera setelah data pelanggan diproduksi.

5. Tempatkan kotak pendaftaran untuk pelanggan di situs web yang dipromosikan

6. Berikan pop-up Bahasa Hyper Text Markup Dynamic untuk situs. Tidak diketahui oleh sebagian orang, pop-up dapat digunakan pada halaman arahan asalkan tidak menghasilkan jendela baru.

7. Masukkan kata-kata yang kuat dalam iklan, jenis yang menarik bagi panca indera pengguna. Hindari menggunakan kata kerja yang abstrak dan pribadi. Misalnya, gunakan kirim alih-alih memberi informasi, mengubah alih-alih memodifikasi, menginginkan, bukan keinginan.

8. Hindari menetapkan terlalu banyak kata kunci dalam grup iklan.

9. Tetapkan anggaran harian untuk iklan. Cara terbaik adalah mengalokasikan sejumlah kecil yang harus dibayar untuk setiap klik yang didapat iklan.

10. Saat menulis iklan, pastikan ada ritme untuk mengalir. Ini menimbulkan reaksi yang lebih baik dari orang-orang.

11. Hapus iklan-iklan yang tidak mendapatkan banyak klik dari pengguna dan terus-menerus mengedit iklan yang terbukti berfungsi.

12. Mengelola dan melacak kampanye secara religius. Pengiklan akan mengetahui kata kunci mana yang digunakan menghasilkan tayangan dan klik-tayang tertinggi.

Persaingan sangat sulit saat ini, jadi pengiklan harus memanfaatkan semua saluran yang tersedia untuk mendapatkan keuntungan. Melalui Google AdWords, mereka dapat membawa ekspansi dalam kampanye iklan mereka dan menuai hadiah darinya.

Gravatar Image
Traveler